Rabu, 30 Januari 2008

Yudisium

Jumat,18 januari 2008 akhirnya perjuanganku dalam ujian semester selesai juga. Sekarang aku tinggal nunggu masa-masa yudisium dimana hasil kerja kerasku satu semester ini akan diperlihatkan. Buka-buka info di internet ternyata yudisium jatuh pada hari jumat,25 januari 2008. Dengan jantung berdebar-debar aku menunggu sampai hari tersebut. Beberapa hari menjelang hari penantian tesebut aku buka internet lagi untuk mencari info terbaru. Ah, ternyata diluar dugaan.

Yudisium yang semula tanggal 25 diundur tanggal 30 januari dikarenakan banyak mahasiswa yang belum mengikuti ujian. Payah deh, padahal aku dah menunggu hari itu sambil berdebar-debar jantung ini ternyata malah diundur. Ya udah, mau gimana lagi? Harus rela nunggu lagi hingga tanggal 30 nanti. Singkat cerita aja ya! Hari ini dah tanggal 29 nih, berarti sesuai info yang kubaca di internet nanti malam jam 12 adalah saat dimana hasil diumumkan. Jam 9 malam, perasaan ini mulai gak karuan aja! Kubetah-betahin untuk terus mèlék hingga jam 12 nanti agar bisa tahu nilai KHS-ku. Jam telah menunjukkan pukul 11.15, aku dikejutkan oleh sms temanku kalau nilai sudah bisa dilihat. Akhirnya aku cepet-cepet lihat di internet, login di member area dan ku klik "nilai khs". Alhamdulillah, penantianku tidak sia-sia IP-ku 3,68. Ya udah! Akhirnya aku bisa tenang sekarang, tapi bagaimanapun juga aku harus lebih baik semester depan. Soalnya, temanku banyak juga yang IP-nya lebih baik dariku. Makasih doanya ya bang Tony! Thx.

5 komentar:

sachroel mengatakan...

nice job....
selamat ya....

semoga bisa lebih bagus lagi di semester2 berikut-nya, amiiiin.

btw...udah tingkat berapa nih?

Toni Blog mengatakan...

Selamat ya Toc, akhirnya sesuai harapan..tapi jujur nih aku ga ngerti yudisium itu apa, soal ga kesampaian mau kuliah waktu itu :) soal ortu pada ga mampu..jadi ya cuma tamat SMEA hehe..

Anonim mengatakan...

Hebat deh Santoc! Selamat ya! Semoga semester berikutnya lebih sukses lagi.

Anonim mengatakan...

keren, moga-moga IP semester depan 4 mas. sempurna. :)

Anonim mengatakan...

Untuk semua rekan blogger yg udah memberi support, thx y!