Senin, 31 Desember 2007

Happy New Year 2008

Halo para blog walking semua. Saya mau ngucapin SELAMAT TAHUN BARU 2008. Semoga di tahun ini kita dapat hidup lebih baik lagi timbang di tahun sebelumnya. Amin. Sekalian aku mau ngucapin terima kasih kepada para teman-teman semua yang mau menyempatkan diri untuk mendukungku dan melihat-lihat blogku yang aneh dan menakutkan ini(baru nyadar nih gué hi...hi...), tapi tidak apa-apalah saya akan mencoba untuk lebih baik lagi di tahun-tahun mendatang. ÐôÁkÃn Ýã !!!


Kita juga harus ingat bahwa kita tidak boleh hanya memikirkan untuk bersenang-senang saja di tahun mendatang. Karena sebagai manusia di bumi ini kita juga harus mencintai bumi kita ini yang usianya sudah semakin tua saja. Lebih-lebih isu yang sedang hangat diperbincangkan adalah pemanasan global. Bahkan saya mendengar sebuah berita bahwa ikan lumba-lumba terlihat berenang di kutub utara yang bersuhu seharusnya dingin, sedangkan ikan lumba-lumba hanya hidup di tempat yang hangat. Ini membuktikan bahwa es di kutub utara mulai mencair, dan entah sampai kapan bumi ini dapat bertahan hingga datangnya jaman permukaan bumi menjadi daerah yang sangat panas. Tentunya kita semua tidak ingin ini semua terjadi, kita pasti memimpikan bumi yang indah dan damai, bumi yang dapat dihuni dengan tenangnya oleh umat manusia tanpa rasa khawatir. Jadi marilah kita jaga bumi kita ini dari kehancuran akibat pemanasan global. Kita bisa mulai dengan hal yang sederhana dulu, misalnya saja menanam pohon di pekarangan rumah, dan mengurangi penggunaan energi yang dapat semakin rusaknya lapisan ozon bumi ini.

Singkat cerita marilah kita sama-sama menyongsong tahun baru ini dengan semangat yang membara. Jangan mudah berputus asa, bagi yang merasa sedih karena mungkin belum punya pacar atau nggak punya uang, maaf saja aku nggak bisa bantu boz.he...he..., tapi aku hanya bisa mendoakan agar kalian yang pada jomblo bisa cepat punya pacar dan yang lagi nggak punya uang bisa cepat punya uang(tapi kalau sudah punya jangan lupa bagi-bagi lho). Ya sudah, selamat tahun baru dan buatlah resolusi kalian sendiri-sendiri untuk tahun 2008 nanti.

0 komentar: