Kamis, 01 Januari 2009

Selamat Tahun Baru 2009

Nggak terasa nih dah setahun nggak nge-blog, karena aku terakhir posting tahun 2008 dan sekarang dah 2009.he..he..lebay. Walaupun dah sedikit agak males untuk ngeblog lagi tapi aku sempat-sempatin untuk posting di momen yang cukup spesial ini. Karena hanya terjadi setahun sekali saja.ya iyalah, kalau 2 kali pastilah tahun baru Hijriyah, kalau 3 kali tahun baru Cina, dan kalau 4 kali tahun baru...... apaan ya? Nggak tahu ah, hi..hi..
Aku akan mulai dengan acara tahun baruku. Ok, malam tahun baruan kemarin acara tahun baruku adalah.......berdiam dirumah. Maaf aja, bukan bermaksud untuk merenungi yang telah kulakukan di tahun 2008 tapi emang karena nggak ada yang bisa kuajak pergi tahun baruan. Biasalah teman pada punya acara sendiri dengan pacar masing-masing sedangkan aku masih aja jomblo setelah cintaku ditolak pas PPL kemarin. Oh, malangnya nasibku. Tapi nggak apa-apa, aku nggak sedih-sedih banget. Karena di depan rumahku bapak-bapak ada acara bakar-bakar ikan, ya.... Aku bisa ikutan. Meskipun aku cuma ikut makannya aja he..he.. Tapi lumayanlah.

Kalau bicara masalah 2008 banyak hal yang telah terjadi di tahun itu. Sekitar Juni aku KKN di Pekalongan dan itu cukup berkesan. Karena bagiku yang jarang pergi keluar kota jauh dari orang tua harus ber-KKNria di tempat yang tidak bisa dibilang dekat ini. Sementara teman-temanku sekota pada KKN di dekat kotaku seperti Kendal, Salatiga, Ungaran, Ambarawa. Jadi bagiku ini cukup berkesan karena pengalaman pertama jauh dari orang tua selama 45 hari.
Pada awal bulan September yang bertepatan dengan awal puasa aku juga ada kegiatan PPL. Aku cukup menikmatinya karena bisa berkesempatan untuk mengajar langsung murid-murid SMK. Apalagi muridnya cantik-cantik, ha..ha.. Tapi aku guru yang baik. Tidak suka menggoda murid-muridku. Cie....cuit2x. Tapi bener lho. Suer deh. Meskipun nggak sedikit muridku malah yang menggodaku. Halah...pamer. Tapi asyik kok.
Tapi tentu aja yang paling berkesan dari pengalamanku PPL adalah yang pernah kuposting dulu. Untuk pertama kalinya aku mengajak makan cewek yang kutaksir. Dan untuk pertama kalinya pula aku berani mengutarakan cintaku pada seorang cewek. Bahasa kerennya kutembak tuh cewek. Tapi eh aku malah di tolak. Dan itu membuatku sangat sakit beberapa minggu. Tapi sekarang sih dah agak mendingan meskipun aku masih tetap sayang dan cinta dengan dia.
Ya kira-kira seperti itulah hal-hal berkesan yang pernah kualami di tahun 2008. Semoga aja ini bisa menjadi suatu pembelajaran yang berharga bagiku. Selanjutnya untuk tahun 2009 ini aku berharap dan sangat-sangat berharap agar skripsiku cepet kelar di tahun ini jadi bisa langsung wisuda dan kuliah lagi. Jujur aja setelah PPL aku mulai malas untuk kuliah. Kata kakak kelas sih itu hal yang normal karena mereka juga mengalaminya dulu.
Yo wiz gitu aja yang bisa kutulis. Aku harap apa yang temen-temen harapkan di tahun 2009 bisa terwujud semua. Amin.
Akhirnya aku hanya ingin ucapkan
SELAMAT TAHUN BARU 2009

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Hi! A blessed New year to you and to your family!